Save & Earn
up to 30% APR

Special offer 5% rate extra bonus for any funding

tarif khusus berlaku pada 18.03.2020 - 15.04.2020
Pendanaan mulai dari Rp 500.000 untuk jangka waktu 10 hari
Kami membangun bisnis yang berorientasi sosial, dan bersama-sama dengan OJK, kami meningkatkan literasi keuangan untuk penduduk Indonesia dengan mengambil bagian dalam forum dan konferensi FinTech di seluruh Indonesia. Kami juga anggota Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) dan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI)

Cara Kerja

Platform online P2P Cashwagon dilakukan secara transparan, efisien dan menawarkan nilai tambah bagi pelanggannya yang secara langsung terhubung pada pemberi pinjaman pribadi dengan peminjam yang mencari pinjaman jangka pendek. Peminjam menerima pinjaman yang dibutuhkan, sedangkan pemberi pinjaman mendapatkan potensi keuntungan hingga 30% pada kontribusi yang mereka pilih selama periode tertentu.

Hitung Penghasilan Anda

Lihat berapa banyak yang dapat Anda hasilkan
PeriodeHari
April Anda
%
coins
Total jumlah
-RpNaN
Dapatkan Pendapatan Lebih

578.307 orang mempercayai kami

Apa yang orang katakan tentang Cashwagon. Cerita sukses pelanggan Cashwagon

Anda ingin mulai pendanaan tapi tidak tahu bagaimana caranya?

Cukup isi form dan dapatkan saran dari penasihat keuangan terbaik kami
Anda dapat mengajukan pertanyaan secara gratis. Spesialis kami akan menghubungi Anda!

Berita tentang kami

Fakta

Fakta platform P2P cashwagon

Dapatkan tambahan hingga 5% sekarang

Daftar dan isi ulang saldo Anda hari ini dan dapatkan tambahan 5% untuk pendapatan Anda

Hubungi Kami

Jika kamu punya pertanyaan lain, kamu dapat menghubungi kami, manajer kami akan membantumu!
Tetap terhubung dengan kami
Perusahaan
PT. KAS WAGON INDONESIA
OLEOS 2 BUILDING (lantai 3), JL. KEBAGUSAN, JAKARTA SELATAN 12520 REGISTRATION NUMBER: S-5475/NB. 111/2017 GRANTED BY OTORITAS JASAKEUANGAN, INDONESIA
Senin - Jumat8:00 - 20:00
  1. Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (Layanan Peer to Peer Lending atau “Layanan”) adalah berdasarkan kesepakatan dan hubungan hukum perdataantara Pemberi Pinjaman dan Penerima Pinjaman sehingga resiko yang timbul sepenuhnya ditanggung oleh masing-masing pihak.
  2. Dengan menggunakan layanan ini, Pemberi Pinjaman setuju untuk menanggung segala resiko kredit termasuk keterlambatan dan gagal bayar. Lembaga Pemerintahan atau Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tidak bertanggung jawab atas resiko tersebut.
  3. Pemberi Pinjaman yang tidak memiliki pengetahuan mendalam dan pengalaman sehubungan dengan pinjam meminjam, agar berhati-hati dalam menggunakan layanan ini.
  4. Penerima Pinjaman menyatakan dan menjamin bahwa Penerima Pinjaman sudah terbiasa dan telah mengetahui substansi/inti dari syarat dan ketentuan termasuk tingkat bunga pinjaman dan biaya lainnya yang dikenakan.
  5. Setiap kasus kecurangan direkam secara digital di dunia maya dan dapat diberitahukan kepada Otoritas Jasa keuangan (OJK) dan masyarakat luas di media sosial serta dapat menjadi alat bukti yang sah untuk proses penyelesaian sengketa dan penegakan hukum.
  6. Setiap Pengguna layanan website ini mengetahui dan mengonfirmasi bahwa Pengguna telah membaca dan memahami segala ketentuan dan informasi yang diberitahukan di dalam layanan website ini sebelum membuat keputusan menjadi Pemberi Pinjaman atau Penerima Pinjaman.

PT. Kas Wagon Indonesia (Cashwagon) adalah Penyedia Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi, resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (Surat OJK No. S-5475 / NB.111 / 2017 tanggal 8 November 2017) serta telah mendapatkan Sertifikasi ISO 27001 (Sistem Manajemen Keamanan Informasi)) dari British Standards Institutions (BSI), sehingga pelayanan kami telah memenuhi standar dari lembaga yang telah dikenal secara internasional untuk keamanan informasi.