Tetap di rumah dan jaga kesehatan!

Cashwagon membuat menjadi lebih mudah, cerdas dan terjangkau bagi semua orang untuk mendapatkan manfaat ekonomi lebih banyak.
Pendanaan mulai dari Rp 500.000 untuk jangka waktu 10 hari
Kami membangun bisnis yang berorientasi gotong-royong, dan bersama-sama dengan OJK, kami meningkatkan literasi keuangan untuk penduduk Indonesia dengan mengambil bagian dalam forum dan konferensi FinTech di seluruh Indonesia. Kami juga anggota Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) dan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI)

Cara Kerja

Platform online P2P Cashwagon dilakukan secara transparan, efisien dan menawarkan nilai tambah bagi pelanggannya yang secara langsung terhubung pada pemberi pinjaman pribadi dengan peminjam yang mencari pinjaman jangka-pendek. Peminjam menerima pinjaman yang dibutuhkan, sedangkan pemberi pinjaman mendapatkan bagi hasil hingga 5% pada kontribusi yang mereka pilih selama periode tertentu.

Hitung Bagi-Hasil Anda

Lihat berapa banyak Bagi-Hasil Anda
PeriodeHari
Suku Bunga
%
coins
Total jumlah
-RpNaN
Dapatkan Manfaat Lebih

578.307 orang mempercayai kami

Apa yang orang katakan tentang Cashwagon. Cerita sukses pelanggan Cashwagon

Anda ingin mulai pendanaan tapi tidak tahu bagaimana caranya?

Cukup isi form dan dapatkan saran dari penasihat keuangan terbaik kami
Anda dapat mengajukan pertanyaan secara gratis. Spesialis kami akan menghubungi Anda!

Berita tentang kami

Fakta

Fakta platform P2P cashwagon

Hubungi Kami

Jika kamu punya pertanyaan lain, kamu dapat menghubungi kami, manajer kami akan membantumu!
Tetap terhubung dengan kami
Perusahaan
PT. KAS WAGON INDONESIA
OLEOS 2 BUILDING (lantai 3), JL. KEBAGUSAN, JAKARTA SELATAN 12520 REGISTRATION NUMBER: S-5475/NB. 111/2017 GRANTED BY OTORITAS JASAKEUANGAN, INDONESIA
Senin - Jumat9:00 - 18:00 WIB
  1. Layanan Pinjam Meminjam Berbasis Teknologi Informasi merupakan kesepakatan perdata antara Pemberi Pinjaman dengan Penerima Pinjaman, sehingga segala risiko yang timbul dari kesepakatan tersebut ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak.
  2. Risiko kredit atau gagal bayar ditanggung sepenuhnya oleh Pemberi Pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas risiko gagal bayar ini.
  3. Penyedia Layanan dengan persetujuan dari masing-masing Pengguna (Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman) mengakses, memperoleh, menyimpan, mengelola dan/atau menggunakan data pribadi Pengguna (“Pemanfaatan Data”) pada atau di dalam benda, perangkat elektronik (termasuk smartphone atau telepon seluler), perangkat keras (hardware) maupun lunak (software), dokumen elektronik, aplikasi atau sistem elektronik milik Pengguna atau yang dikuasai Pengguna, dengan memberitahukan tujuan, Batasan dan mekanisme Pemanfaatan Data tersebut kepada Pengguna atau yang dikuasai Pengguna, dengan memberitahukan tujuan, Batasan dan mekanisme Pemanfaatan Data tersebut kepada Pengguna yang bersangkutan sebelum memperoleh persetujuan yang dimaksud.
  4. Pemberi Pinjaman yang belum memiliki pengetahuan dan pengalaman pinjam meminjam, disarankan untuk tidak menggunakan layanan ini.
  5. Penerima Pinjaman harus mempertimbangkan tingkat bunga pinjaman dan biaya lainnya sesuai dengan kemampuan dalam melunasi pinjaman.
  6. Setiap kecurangan tercatat secara digital di dunia maya dan dapat diketahui masyarakat luas di media sosial.
  7. Pengguna harus membaca dan memahami informasi ini sebelum membuat keputusan menjadi Pemberi Pinjaman atau Penerima Pinjaman.
  8. Pemerintah yaitu dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan, tidak bertanggung jawab atas setiap pelanggaran atau ketidakpatuhan oleh Pengguna, baik Pemberi Pinjaman maupun Penerima Pinjaman (baik karena kesengajaan atau kelalaian Pengguna) terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan maupun kesepakatan atau perikatan antara Penyedia Layanan dengan Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman.
  9. Setiap transaksi dan kegiatan pinjam meminjam atau pelaksanaan kesepakatan mengenai pinjam meminjam antara atau yang melibatkan Penyedia Layanan, Pemberi Pinjaman, dan/atau Penerima Pinjaman wajib dilakukan melalui escrow account dan virtual account sebagaimana yang diwajibkan berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dan pelanggaran atau ketidakpatuhan terhadap ketentuan tersebut merupakan bukti telah terjadinya pelanggaran hukum oleh Penyedia Layanan sehingga Penyedia Layanan wajib menanggung ganti rugi yang diderita oleh masing-masing Pengguna sebagai akibat langsung dari pelanggaran hukum tersebut di atas tanpa mengurangi hak Pengguna yang menderita kerugian menurut Kitab Undang-Undang Hukum Perdata.

PT. Kas Wagon Indonesia (Cashwagon) adalah Penyedia Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi, resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (Surat OJK No. S-5475 / NB.111 / 2017 tanggal 8 November 2017) serta telah mendapatkan Sertifikasi ISO 27001 (Sistem Manajemen Keamanan Informasi)) dari British Standards Institutions (BSI), sehingga pelayanan kami telah memenuhi standar dari lembaga yang telah dikenal secara internasional untuk keamanan informasi.